Cara Daftar Bansos Online April 2024, Bukan Masuk ke Link Tapi Begini Caranya

- 1 April 2024, 09:00 WIB
Berikut ini terangkum cara daftar bansos online bulan April 2024, bukan dengan cara masuk ke link, tapi begini cara daftarnya.*
Berikut ini terangkum cara daftar bansos online bulan April 2024, bukan dengan cara masuk ke link, tapi begini cara daftarnya.* /Instagram/PKH Banjarnegara

PR DEPOK - Berikut ini terangkum cara daftar bansos online bulan April 2024, bukan dengan cara masuk ke link, tapi begini cara daftarnya.

Memasuki awal bulan April 2024 sejumlah masyarakat di berbagai daerah Indonesia mulai kembali bertanya-tanya seputar bansos 2024.

Adapun sejumlah bansos 2024 yang akan cair di awal April ialah bansos PKH, BPNT, BLT Mitigasi, bansos beras 10 kilogram dan perbansosan lainnya.

Nah agar masyarakat bisa menjadi bagian dari penerima bansos April 2024, masyarakat harus terlebih dulu melakukan daftar bansos online.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka? Simak Estimasi Jadwalnya di Sini

Ternyata daftar bansos online itu bukan merupakan link seperti yang beredaran, melainkan daftar bansos online melalui cara berikut ini.

Jadi berhati-hatilah dalam melakukan daftar bansos online bila berupa link, jaga identitas NIK KTP pribadi Anda sendiri karena daftar bansos online terpaut dengan data-data pribadi.

Jadi simak berikut ini cara halal daftar bansos online April 2024 tanpa melalui link:

1. Kunjungi Google Playstore

2. Instal Aplikasi Cek Bansos Kemensos 2024

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x