KLJ April 2024 Cair Dalam Waktu Dekat di Bank DKI? Cek Informasi Selengkapnya dan Penerima Online

- 25 April 2024, 16:05 WIB
Penerima KLJ April 2024 adalah masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta, khususnya untuk golongan Lansia.*
Penerima KLJ April 2024 adalah masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta, khususnya untuk golongan Lansia.* /Tangkap layar Instagram.com/ @dinsosdkijakarta

PR DEPOK – Penerima KLJ April 2024 adalah masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta, khususnya untuk golongan Lansia. Syarat untuk mendapatkannya adalah tidak memiliki penghasilan, sedang terbaring sakit atau memiliki kendala kesehatan, dan berusia 60 tahun keatas.

Bantuan akan disalurkan setiap bulan oleh Pemerintah DKI Jakarta guna membantu masyarakat atau Lansia untuk hidup yang layak.

Nyatanya, KLJ April 2024 hingga saat ini masih belum diterima oleh masyarakat atau Lansia. Pencairan KLJ April 2024 sebelumnya telah diperkirakan akan cair di awal bulan tetapi, meleset dan hingga saat ini belum diterima.

Jadi, apakah KLJ April 2024 cair dalam waktu dekat di Bank DKI?

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Ini 8 Tempat Makan Sate Terpopuler dan Terenak di Medan, Yuk Cek Lokasinya

Hingga saat ini pencairan KLJ April 2024 masih belum bisa dipastikan kapan akan cair dan diterima tetapi, menurut informasi yang dipublikasi oleh web Dinsos DKI Jakarta bantuan akan disalurkan jika sudah di verifikasi dan di validasi dilakukan.

Jika sampai akhir bulan ini KLJ April 2024 masih belum disalurkan itu artinya bantuan tidak akan cair dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, masyarakat atau Lansia tidak perlu cemas apalagi khawatir karena KLJ April 2024 pasti disalurkan seperti bulan-bulan sebelumnya.

Jika KLJ April 2024 cair Lansia DKI Jakarta akan mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp300.000 hingga Rp600.000 untuk 1-2 bulan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Seblak Paling Enak dan Terkenal di Makassar

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x