Benarkah BPNT dan PKH Mei 2024 Sudah Cair? Cek Info dan Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 8 Mei 2024, 06:13 WIB
Cek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT Bulan Mei 2024 di DTKS Kemensos, Pantau Pencairan via Aplikasi di HP
Cek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT Bulan Mei 2024 di DTKS Kemensos, Pantau Pencairan via Aplikasi di HP /Portal Purwokerto/Renny Tania

PR DEPOK - Apakah benar bansos BPNT dan PKH Mei 2024 sudah cair? Cek informasi dan penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Memasuki bulan Mei 2024, informasi pencairan bansos BPNT dan PKH mulai kembali ditanyakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Indonesia.

Namun hal tersebut nampaknya wajar, karena bulan Mei 2024 merupakan bulan kedua untuk alokasi pencairan bulan April, Mei dan Juni 2024.

Baca Juga: Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari Sudah Tayang, Ini Spoilernya

Lantas kapan bansos BPNT dan PKH Mei 2024 akan cair? Benarkah kedua bansos tersebut sudah cair kepada penerimanya? Berikut informasinya.

Benarkah Bansos BPNT dan PKH Mei 2024 Sudah Cair?

Berdasarkan pantauan PikiranRakyat-Depok.com melalui beberapa sumber, kedua bansos tersebut kabarnya belum dicairkan, bahkan hingga hari ini.

Belum diketahui alasannya, namun kemungkinan karena penyaluran bansos BPNT dan PKH bukan lalu belum tersalurkan secara merata.

Baca Juga: 7 Soto Terkenal Enak dan Nikmat di Mataram, Wajib Dikunjungi Anda Pasti Ketagihan

Meski demikian, bansos PKH dan BPNT bisa dipastikan kembali cair di bulan Mei 2024 jika Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sudah dikeluarkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah