Siap Cair Rp100 Juta untuk Modal Usaha, Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024 secara Online di kur.bri.co.id

- 22 Juni 2024, 10:20 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 secara online, bisa cair untuk modal usaha.
Berikut ini merupakan informasi soal cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 secara online, bisa cair untuk modal usaha. /Instagram @juniorcaesar_98/

PR DEPOK – KUR BRI 2024 adalah salah satu program Pemerintah yang bekerja sama dengan Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia). Diketahui, Pemerintah telah mengalokasikan dana sebesar Rp300 triliun, untuk dipinjam masyarakat yang membutuhkan dana tambahan untuk modal usaha.

Program KUR BRI 2024 diadakan guna untuk membantu masyarakat membangkitkan perekonomian agar lebih layak dan mengurangi pengangguran.

Masyarakat bisa mengajukan Rp100 juta untuk modal usaha di KUR BRI 2024 dengan syarat sudah memenuhi syarat yang berlaku.

Syarat yang harus dipenuhi adalah seorang WNI, sudah menikah, minimal berusia 21 dan maksimal 70 tahun, dan tidak sedang menerima kredit.

Baca Juga: Jadwal Proliga di Moji TV Pekan 7 Tanggal 22 dan 23 Juni 2024 Lengkap Live Streaming

Jika syarat utama sudah terpenuhi maka, masyarakat akan ditawarkan beberapa jenis pinjaman KUR BRI 2024.

Berikut jenis pinjaman KUR BRI 2024

KUR Mikro Bank BRI pinjaman maksimal Rp50 juta tanpa jaminan dengan syarat usaha sudah produktif, sudah berjalan 6 bulan, tidak sedang menerima kredit, dan sudah memiliki Surat Izin Usaha.

Baca Juga: 6 Mie Ayam Paling Enak dan Legendaris di Trenggalek, Cocok untuk Pilihan Kuliner saat Weekend

KUR Kecil Bank BRI pinjaman maksimal Rp500 juta dengan jaminan dengan syarat usaha sudah produktif, sudah berjalan 6 bulan, tidak sedang menerima kredit, dan sudah memiliki Surat Izin Usaha Mikro atau Kecil.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah