Sinopsis FTV 'Wasiat Not Play Play Kena Mental' Dibintangi Rendy Kjaernett-Ina Marika, Tayang Pukul 10.00 WIB

- 14 Oktober 2021, 08:50 WIB
Salah satu cuplikan FTV 'Wasiat Not Play Play Kena Mental' yang dibintangi Rendy Kjaernett dan Ina Marika, tayang pukul 10.00 WIB di SCTV.
Salah satu cuplikan FTV 'Wasiat Not Play Play Kena Mental' yang dibintangi Rendy Kjaernett dan Ina Marika, tayang pukul 10.00 WIB di SCTV. /Tangkap layar Vidio.com

PR DEPOK - Berikut sinopsis FTV "Wasiat Not Play Play Kena Mental" yang tayang hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

SCTV selalu menyajikan berbagai acara menarik untuk menghibur para pemirsa setiap harinya. Salah satu program acara yang dinanti anak muda adalah FTV (film televisi).

Tak kalah jauh dari film bioskop, film televisi kerap menyajikan kisah menarik seperti pada FTV "Wasiat Not Play Play Kena Mental" yang dibintangi Rendy Kjaernett dan Ina Marika.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 14 Oktober 2021: Virgo Berusaha Artikan Mimpi dan Sagitarius Harus Peka pada Pasangan

FTV yang tayang perdana hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 mengisahkan tentang kehidupan Lara (Ina Marika) yang lebih memilih menggeluti dunia bela diri daripada menuruti papanya mengurus perusahaan.

Papanya berniat mengajak Lara untuk ikut meeting di perusahaan, tetapi gadis itu malah turun dari mobil dan mengejar pencopet yang melakukan aksi di depannya.

Di tempat yang sama, Ilham (Rendy Kjaernett) juga sedang mengejar pencopet tersebut. Namun lantaran kelelahan berlari, dia berhenti sebentar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 14 Oktober 2021: Aquarius Jangan Bepergian hingga Pisces Romantis pada Pasangan

Saat Ilham beristirahat, Lara melemparnya memakai sandal yang dipakai dan mengenai bagian tubuh Ilham.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X