Terawang Gelombang Ketiga Covid-19 di Indonesia, Denny Darko: Sudah di Depan Mata Tinggal...

- 25 Oktober 2021, 17:08 WIB
Peramal atau pesulap Denny Darko menerawang kondisi Indonesia jika gelombang ketiga Covid-19 terjadi.
Peramal atau pesulap Denny Darko menerawang kondisi Indonesia jika gelombang ketiga Covid-19 terjadi. /Tangkap layar YouTube.com/Denny Darko./

PR DEPOK – Sang peramal atau pesulap, Denny Darko, baru-baru menerawang akan adanya gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia.

Denny Darko mengungkapkan jika gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia ini sudah berada di depan mata dan hanya tinggal menunggu hitungan minggu.

Denny Darko mengatakan ucapannya soal gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia ini bukan doa, melainkan keniscayaan bahwa akan terjadi.

Baca Juga: LRT Bertabrakan saat Diujicoba di Cibubur, Yan Harahap: Baru Uji Coba Langsung Tabrakan? Ngeri

"Gelombang ketiga (Covid-19) ini sudah di depan mata tinggal menunggu hitungan minggu,” katanya dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari YouTube Denny Darko pada Senin, 25 Oktober 2021.

Dalam video, Denny Darko menunjukkan kartu pertama yang keluar adalah The Tower. Ia menjelaskan jika angka kasus positif akan kembali naik bahkan gelombang ketiga Covid-19 bakal terjadi tiba-tiba.

“Angka positif atau positivity rate ini akan naik secara drastis, semuanya akan terjadi secara tak terduga,” ucap pria jebolan sulap ini menjelaskan.

Lebih lanjut, Denny Darko juga menuturkan bahwa naiknya gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia ini juga menjadi sebuah teguran bagi masyarakat.

Baca Juga: PBB: Konflik dan Kekacauan akan Terjadi jika KTT COP26 yang Dipimpin Inggris Gagal

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X