Sinopsis Film Non-Stop, Aksi Liam Neeson yang Tayang Malam Ini

- 6 Mei 2020, 11:00 WIB
cuplikan film Non-Stop IMDb

PIKIRAN RAKYAT - Non-Stop, film tentang misi penyelamatan pesawat dari ancaman bom akan tayang dalam program bioskop Trans TV pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 20.30 WIB.

Film ini disutradarai oleh Jaume Collete-Serra serta penulis John J.Richardson, Christopher Roach, John W. Richardson dan Ryan Engle.

Dibintangi Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy, pertama kali tayang pada 28 Februari 2004 dengan durai 104 menit.

Baca Juga: Viral, Aksi Kucing yang Bawa Anaknya ke Rumah Sakit Bikin Haru Warganet

Film Non-Stop berada dalam naungan studio produksi Universal Pictures.

Film Non-Stop bercerita soal Bill Marks (Liam Neeson), seorang anggota United State Air Marshall adalah pecandu alkohol dan orang yang sering depresi.

Pada salah satu perjalanan non-stop dari New York, Amerika Serikat menuju London, Inggris Marks terbang dengan boeing 767 bersama Hammond (Anson Mount), rekannya.

Baca Juga: Kehilangan Pekerjaan, Pria Asal Klaten Nekat Tawarkan Ginjalnya untuk Kebututuhan Hidup

Dalam perjalanan, Marks menerima pesan dari saluran aman di ponselnya. Isi pesan tersebut menuntut Marks untuk mentransfer uang senilai 150 juta dolar Amerika Serikat.

Apabila permintaan tersebut tidak dituruti, dalam selang waktu 20 menit, akan ada orang yang meninggal secara bergantian di pesawat.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X