Missing Crown Prince Episode 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Pratinjau dan Jadwal Tayangnya

- 20 April 2024, 17:10 WIB
Berikut ini merupakan pratinjau serta jadwal tayang drakor Missing Crown Prince episode 3, dengan link nonton.
Berikut ini merupakan pratinjau serta jadwal tayang drakor Missing Crown Prince episode 3, dengan link nonton. /

PR DEPOK - Drama Korea terbaru Missing Crown Prince yang diperankan oleh Suho EXO dan Hong Ye Ji dikabarkan akan merilis episode 3, dengan cerita yang lebih seru dan menarik.

Mengikuti kisah Pangeran Lee Gon, seorang putra mahkota yang tiba-tiba diculik oleh seorang wanita yang seharusnya menikah dengannya.

Dimana saat mereka melarikan diri dalam bahaya, sesuatu yang tidak terduga terjadi, dan mereka mulai jatuh cinta. Seiring perjalanan mereka juga akan mendapatkan pelajaran berharga tentang cinta, kepercayaan, dan arti takdir yang sebenarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Ibu Kita Kartini’, Lagu Nasional yang Selalu Dinyanyikan Setiap Tahun

Drama dengan genre komedi romantis era Joseon ini disutradarai oleh Kim Jin Man, ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Cheol. Drama dijadwalkan akan memiliki 20 episode yang dimulai pada 13 April 2024.

Kemudian Missing Crown Prince episode 3 tayang jam berapa? Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari otakuart, drakor Missing Crown Prince episode 3 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 21.40 KST.

Selengkapnya, berikut pratinjau drama Korea Missing Crown Prince episode 3 lengkap dengan link nonton sub indo bukan di telegram.

Baca Juga: Rating Bagus, Rekomendasi 4 Tempat Wisata Edukasi di Cianjur yang Telah Diulas Ribuan Pengunjung

Pratinjau Missing Crown Prince Episode 3 dan Link Nonton Sub Indo

Dalam trailer Missing Crown Prince episode 3, Putra mahkota Lee Gon yang telah terluka dan dikhianati sudah tidak percaya lagi dengan semua orang di istana.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah