Selasa, 25 Februari 2020

Viral, Video Pengendara Motor Berbondong-bondong Lawan Arus di Depok

- 27 Januari 2020, 15:13 WIB
ILUSTRASI pengendara motor di jalanan.*

PIKIRAN RAKYAT - Sekelompok pengendara sepeda motor melakukan aksi melawan arus di Jalan Raya Cinangka, Kelurahan Kedaung, kecamatan Sawangan, Depok, Senin 27 Januari 2020 pagi. 

Video pelanggaran lalu lintas dari oleh para pengendara itu viral dan dibagikan akun Instagram @infodepok_id yang dikirim Ilyas Muhammad.

Video ini telah dilihat 9.156 kali pada Senin 27 januari 2020 siang. 

"Izin melapor tadi kondisi Jalan Raya Cinangka Kedaung Sawangan di dekat gang Nangka lagi bermacet ria, banyak yang lawan arus," ujar pemilik akun Instagram @ilyas_muhammad12 dalam tulisannya di Instaragm @infodepok.

Baca Juga: Belum Usai Kontroversi Sunda Empire di Bandung, Depok Digegerkan dengan Kerajaan Warteg Bahagia

Senin pagi, kondisi Jalan Raya Cinangka rutin mengalami kemacetan. Sejak pagi, terpantau banyak kendaraan roda dua dan roda empat melaju secara perlahan dalam kondisi jalan yang padat.

Untuk menghindari kemacetan , puluhan pengendara sepeda motor nekat melawan arus karena arus.

Dengan laju kecepatan yang tinggi, para pengendara sepeda motor terlihat santai meski apa yang mereka lakukan terlihat berbahaya.

"Ini Jalan Raya Cinangka Kedaung sekarang lagi padat merayap atau lagi ada kemacetan. Lihat banyak yang melawan arus, padahal lawan arus kan dilarang," tutur Ilyas Muhammad, warga yang merekam video kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X