Link Streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di Matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023

- 8 September 2022, 01:02 WIB
Berikut link streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, main pukul 02.00 WIB.
Berikut link streaming Inter Milan vs Bayern Munchen di matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, main pukul 02.00 WIB. /REUTERS/Annegret Hilse/

PR DEPOK - Masyarakat bisa dapatkan link streaming laga Inter Milan vs Bayern Munchen di matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023 yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Laga bigmatch akan kembali tersaji di matchday 1 Liga Champions musim ini, yakni Inter Milan yang akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Laga Inter Milan vs Bayern Munchen dalam matchday 1 Liga Champions ini akan berlangsung Kamis, 8 September 2022 di Stadion Giuseppe Meazza pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen: Skor Akhir, Berita Terbaru Tim, dan Susunan Pemain

Grup C Liga Champions ini dianggap oleh sebagian besar pecinta sepak bola sebagai grup "neraka" karena dihuni oleh tim-tim besar.

Diketahui bersama, Grup C Liga Champions musim ini dihuni oleh Bayern Munchen, Inter Milan, Barcelona, dan juga Viktoria Plzen.

Seluruh laga di Grup C Liga Champions, termasuk Inter Milan vs Bayern Munchen merupakan laga yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola.

Baca Juga: Berikut Link Live Streaming Barcelona vs Viktoria Plzen di Liga Champions, Kickoff Pukul 2.00 Dini Hari WIB

Jika menilik rekor Head to Head, kedua tim ini sejatinya sangat berimbang.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah

Sumber: Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x