Segera Rilis PS5, Sony Berusaha Turunkan Harganya

- 18 Februari 2020, 17:32 WIB
Tampilan PS5 Daily Star

PIKIRAN RAKYAT - Sony sedang berusaha untuk menyesuaikan dari penurunan harga PS5 yang sebentar lagi akan segera dirilis.

Penggemar Sony PS5 masih menunggu dengan napas yang pelan-pelan untuk mencari tahu berapa harga konsol PS5 yang akan rilis mendatang.

Hingga saat ini Sony masih belum mengeluarkan harga pasti dari PlayStation 5 tersebut. Terkait karena mereka sedang berusaha untuk menyeusaikan penurunan harga konsol yang mahal tersebut.

Baca Juga: Simak 6 Mitos Penyakit Jantung, Penyebab Kematian Ashraf Sinclair

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Daily Star pada Selasa, 18 Februari 2020, harga PS5 yang sebelumnya sudah bocor yang diketahui jika harganya bisa mencapai 440 euro dan 499 dolar di Inggris.

Bagi para pencinta Sony mungkin harga ini terlalu mahal dan susah terjangkau, maka dari itu perusahaan asal Jepang itu sedang berusaha menurunkan harganya.

Sony saat ini sedang berusaha menurunkan hagra konsol karena meningkatnya biaya produksi akibat kekurangan komponen yang menyebabkan harga PS 5 yang sudah jadi diperkirakan akan mengalami kenaikan.

Baca Juga: Frank Lampard Tak Terima dengan Keputusan VAR saat Harus Kalah dari Manchester United

Seperti diberitakan oleh Bloomberg, Sony menolak untuk berkomentar. Tetapi hal ini mengarah pada indikasi persaingan Sony dengan perusahaan pembuat smartphone untuk memastikan pasokan DRAM dan NAND flash memory yang andal.

Satu unit untuk Sony PS5 ditaksir 450 dollar, yang berarti biaya ritelnya harus setidaknya 470 dollar.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Daily Star


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X