Cara Update Data Diri Kartu Prakerja untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 15

- 18 Maret 2021, 16:27 WIB
Cara update data diri di akun Kartu Prakerja.
Cara update data diri di akun Kartu Prakerja. /Instagram Prakerja.go.id/

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 15 resmi dibuka oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja mulai 18 Maret 2021.

Sama seperti tiga gelombang yang telah dibuka sebelumnya pada semester I tahun 2021, Kartu Prakerja Gelombang 15 dibuka dengan kuota 600.000 peserta.

Melalui Kartu Prakerja Gelombang 15, peserta yang lolos akan mendapatkan total manfaat sebesar Rp3,55 juta, yang terdiri dari Rp2,4 juta uang insentif, Rp1 juta uang pelatihan, dan Rp150.000 uang survei.

Baca Juga: Ditemukan di RSJ, Diduga Seorang Anggota Polisi yang Sempat Hilang Saat Insiden Tsunami Aceh 2004

Untuk masyarakat yang sebelumnya telah memiliki akun Kartu Prakerja, namun belum lolos mendapatkan bantuan, bisa langsung mengikuti seleksi Kartu Prakerja Gelombang 15 tanpa harus melakukan pendaftaran dari awal.

Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan Kartu Prakerja Gelombang 15, namun belum mendaftar sebelumnya, bisa segera membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu di situs resmi Kartu Prakerja, prakerja.go.id.

Jika sudah memiliki akun Kartu Prakerja, maka tahap selanjutnya yakni update data diri Kartu Prakerja.

Update data diri wajib dilakukan, karena merupakan bagian dari proses pendaftaran untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja Gelombang 15.

Baca Juga: Cara Mengganti Password hingga Nomor HP pada Akun Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x