Kartu Prakerja 'Sedang Dievaluasi' Muncul di Dashboard Setelah Pendaftaran? Simak Artinya Berikut ini

- 25 Maret 2021, 19:40 WIB
Tampilan akun Kartu Prakerja yang tengah dievaluasi oleh manajemen pelaksana.
Tampilan akun Kartu Prakerja yang tengah dievaluasi oleh manajemen pelaksana. /Prakerja.go.id

PR DEPOK – Manajemen pelaksana kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja untuk gelombang 16 mulai Kamis, 25 Maret 2021 hingga Minggu, 28 Maret 2021.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 16 dibuka dengan menyediakan kuota sebanyak 300.000 penerima.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu pada Kamis, 25 Maret 2021.

Baca Juga: BMKG Imbau Masyarakat Waspadai Potensi Puting Beliung hingga Hujan Es Saat Masa Pancaroba

Dengan dibukanya kembali pendaftaran Kartu Prakerja untuk 300.000 peserta pada gelombang 16, maka telah genap target penerima Kartu Prakerja pada semester I-2021 menjadi 2,7 juta penerima.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan Kartu Prakerja Gelombang 16, bisa segera melakukan pendaftaran peserta di situs resmi Kartu Prakerja, yakni www.prakerja.go.id.

Bagi peserta yang sudah melakukan pendaftaran, saat ini hanya tinggal menunggu pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 16 yang akan disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga: Sindir Pihak KLB yang Gelar Konferensi Pers, Andi Arief: Sedih, Mantan Kader Kabarnya Nyaris Kena Sambar Petir

Setelah selesai melakukan pendaftaran, akan ditemukan tulisan “sedang dievaluasi” pada dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing peserta.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: ANTARA Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x