Akses eform.bni.co.id untuk Ajukan KUR BNI Alumni Kartu Prakerja Rp10 Juta dengan Cara Berikut

- 28 Mei 2021, 15:37 WIB
Ilustrasi bantuan bagi alumni prakerja
Ilustrasi bantuan bagi alumni prakerja /ANTARA

PR DEPOK – Alumni program Kartu Prakerja yang merupakan peserta gelombang pertama hingga sebelas, bisa kembali mendapatkan bantuan hingga mencapai Rp10 juta.

Bantuan tersebut bisa didapatkan alumni Kartu Prakerja melalui pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) super mikro dari PT Bank Negara Indonesia (BNI).

Sebelumnya, BNI telah memberikan penawaran bantuan KUR super mikro kepada 13.525 alumni Kartu Prakerja hingga awal April 2021.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos Kemensos Juni 2021 Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

Alumni Kartu Prakerja yang mendapatkan tawaran tersebut, merupakan alumni Kartu Prakerja yang telah masuk dalam jaringan digitalisasi BNI.

Pada alumni Kartu Prakerja tersebut telah mendapatkan pesan WhatsApp berisi link pengajuan bantuan pembiayaan KUR super mikro BNI.

Bagi alumni Kartu Prakerja yang ingin mendapatkan bantuan mencapai Rp10 juta tersebut, pengajuan yang harus dilakukan cukup mudah.

GM Divisi Bisnis Usaha Kecil 2 BNI, Bambang Setyatmojo menjelaskan, alumni Kartu Prakerja hanya tinggal menekan link yang ada pada pesan WhatsApp yang dikirim BNI tersebut dan mengisi e-form KUR digital BNI.

Baca Juga: Pengendalian Covid-19 di DKI Dapat Nilai E, Mardani Ali: Kebijakan Pusat Tak Jelas, yang Disalahkan Daerah

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ANTARA eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x