Malam Ini Pukul 23.59 WIB Batas Akhir Pendaftaran Program Kartu Prakerja, Pemilik Akun Segera Klik ‘Gabung’

- 7 Juni 2021, 15:03 WIB
Project Manajemen Office (PMO) telah mengumumkan resmi dalam akun Instagram @prakerja.go.id pada Senin, 7 Juni 2021. Bahwa Kartu Prakerja gelombang 17 akan ditutup pada hari Senin, tanggal 7 Juni 2021 pukul 23.59 WIB.
Project Manajemen Office (PMO) telah mengumumkan resmi dalam akun Instagram @prakerja.go.id pada Senin, 7 Juni 2021. Bahwa Kartu Prakerja gelombang 17 akan ditutup pada hari Senin, tanggal 7 Juni 2021 pukul 23.59 WIB. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran program Kartu Prakerja akan ditutup pada Senin, 7 Juni 2021 pukul 23.59 WIB. Keterangan ini dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun resmi Instagram Kartu Prakerja pada Senin, 7 Juni 2021.

“Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, segera klik tombol ‘Gabung’ yang ada di dashboard ya!” tulisnya.

Peserta yang lolos akan mendapat short message service (SMS) pemberitahuan ke nomor yang terdaftar akun Prakerjanya. Pastikan nomor tersebut aktif dan jangan mengganti nomor handphone (HP).

Baca Juga: 5 Penyerang yang Layak Disaksikan di Euro 2020, Mulai dari Karim Benzema hingga Kylian Mbappe

Untuk mengetahui pendaftar program Kartu Prakerha dinyatakan sebagai penerima ini dapat dilakukan dengan cara login ke akunnya. Kemudian, dia mengecek di dashboard-nya pada tanggal pengumuman seleksi gelombang tersebut.

Jika pendaftar penerima Kartu Prakerja tidak lolos sebagai penerima ini, maka dia akan memperoleh notifikasi ‘Kamu Belum Berhasil’ pada dashboard akunnya. Penyebab ini tertera di dashboard-nya.

Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 17 yang tidak lolos penerima ini bisa melakukan pendaftaran ulang pada gelombang berikutnya.

Penerima Kartu Prakerja Gelombang 17 akan menerima bantuan biaya pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta secara nontunai. Pemberian bantuan ini dapat dicek di dashboard-nya.

Baca Juga: Gisel Namai Kudanya 'Aisyah', Gus Umar Semprot Mantan Istri Gading Marten: Asli Tak Punya Adab!

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x