Siap-siap! Ini Estimasi Jadwal Terbaru Pencairan KLJ Tahap 2 Sebesar Rp300.000, Cek Disini!

- 29 April 2024, 16:50 WIB
Berikut ini merupakan estimasi jadwal terbaru pencairan KLJ tahap 2 sebesar Rp300.000, simak selengkapnya.
Berikut ini merupakan estimasi jadwal terbaru pencairan KLJ tahap 2 sebesar Rp300.000, simak selengkapnya. /ANTARA/maghfur

PR DEPOK – Masyarakat Jakarta tengah menanti dengan harap-harap cemas terkait pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Tahap 2 tahun 2024.

Seiring dengan berakhirnya bulan April, keingintahuan akan jadwal pencairan ini semakin memuncak.

KLJ telah menjadi topik pembicaraan utama di kalangan warga DKI Jakarta, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga lanjut usia (lansia).

Baca Juga: TOP 8 Bakso Paling Enak di Kota Ambon, Rasanya Dijamin Mantul Abis!

Dilansir dari berbagai sumber, prediksi pencairan KLJ Tahap 2 2024 memperkirakan bahwa dana akan tersedia pada bulan Mei 2024.

Keterlambatan informasi resmi membuat masyarakat semakin penasaran, mengingat pentingnya dana ini sebagai bantuan dari pemerintah dalam memenuhi kebutuhan para lansia.

KLJ adalah salah satu program pemerintah daerah DKI Jakarta yang bertujuan memberikan bantuan finansial kepada lansia yang berusia 60 tahun ke atas.

Baca Juga: Lokasi Tempat Makan Bakso yang Hits di Kediri, 6 Kedai Berikut Alternatifnya

Setiap bulannya, bantuan sebesar Rp 300.000,- akan disalurkan melalui kartu ATM Bank DKI. Program ini menjadi wujud komitmen pemerintah dalam memberikan perlindungan sosial kepada lansia agar dapat hidup dengan lebih layak.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x