Ada BLT Rp4,4 Juta untuk Siswa SD, SMP, SMA, Segera Cek Daftar Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 6 September 2021, 07:20 WIB
Ilustrasi BLT anak sekolah.
Ilustrasi BLT anak sekolah. /Instagram @bank_indonesia

PR DEPOK – Segera cek daftar penerima bantuan langsung tunai (BLT) anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA dengan total bantuan hingga Rp4,4 juta.

Masyarakat dapat cek daftar penerima BLT anak sekolah bagi siswa SD, SMP, dan SMA dengan mudah yakni hanya mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Dinilai Melanggar Prosedur Kesehatan, Laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dihentikan

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara cek daftar penerima BLT anak sekolah bagi siswa SD, SMP, dan SMA melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA termasuk sebagai salah satu kategori penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Kemensos telah menyalurkan BLT anak sekolah siswa SD, SMP, dan SMA sejak pertengahan Juli 2021 bersamaan dengan kategori PKH lainnya.

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan 6 Zodiak Senin, 6 September 2021: Gemini Sejauh Peluang Terbuka Hari Ini

Setiap anak sekolah atau siswa SD, SMP, dan SMA yang berhak mendapatkan BLT ini akan mendapat dana atau nominal bantuan yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kementerian Sosial Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x