Login Dashboard www.prakerja.go.id dan Simak Cara Dapatkan Uang Rp600 Ribu dari Kartu Prakerja

- 4 Oktober 2021, 16:35 WIB
Login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar sebagai calon peserta agar dapat insentif Rp600.000.
Login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar sebagai calon peserta agar dapat insentif Rp600.000. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Simak cara mendapatkan uang insentif senilai Rp600.000 dari program Kartu Prakerja. Segera login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang ingin mendapatkan uang insentif Rp600.000, terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran sebagai calon peserta Kartu Prakerja dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Namun untuk masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja, cara daftar untuk mendapatkan uang insentif Rp600.000 dari Kartu Prakerja yakni hanya dengan melengkapi dokumen dan mengikuti tes pada dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 5 Tools Gratis yang Bisa Dimanfaatkan Content Creator Pemula, Mulai dari Trello hingga Google Spreadsheet

Sebagaimana diketahui, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan uang insentif sebesar Rp600.000/bulan selama empat bulan. Sehingga total akan mendapat Rp2,4 juta.

Lantas bagaimana untuk masyarakat yang belum memiliki akun Kartu Prakerja tetapi ingin mendapatkan uang insentif Rp600.000?

Simak langkah-langkah di bawah ini mengenai cara daftar Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan uang insentif dari pemerintah:

Baca Juga: Polisi akan Periksa Haris Azhar Soal Perkara Dugaan Pencemaran Nama Baik Luhut Binsar Pandjaitan

1. Buka situs www.prakerja.go.id di browser HP.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah