Penerima Kartu Prakerja Gelombang 19-21 Lakukan Ini agar Dapat Insentif Tambahan, Tak Perlu Tunggu 1 Bulan

- 21 Oktober 2021, 08:07 WIB
Cara mengisi survei evaluasi bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 hingga Gelombang 21.
Cara mengisi survei evaluasi bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 hingga Gelombang 21. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Para penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 hingga Gelombang 21 yang ingin mendapatkan insentif tambahan dengan total Rp150.000, harus segera mengisi survei evaluasi.

Saat ini, penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 hingga Gelombang 21 yang sudah menerima insentif pertama biaya mencari kerja sudah bisa mengisi survei evaluasi pada dashboard Kartu Prakerja.

Kabar baiknya, penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 sampai Gelombang 21 tidak perlu menunggu lama selama satu bulan untuk mendapatkan jadwal agar bisa mengisi survei evaluasi.

Baca Juga: BEM UI dan BEM SI akan Kepung Istana Hari Ini, Gus Umar: BuzzeRp Siap-siap Cari Bahan Bully Mahasiswa

Hal tersebut karena penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 hingga Gelombang 21 kini sudah bisa mengisi survei evaluasi ke-1 dan ke-2 secara berurutan pada dashboard Kartu Prakerja.

Bila sudah selesai mengisi survei evaluasi 1 dan 2, maka penerima Kartu Prakerja dapat melanjutkan untuk mengisi survei evaluasi ke-3.

Sebagaimana diketahui, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif tambahan sebesar Rp150.000. Jumlah tersebut merupakan akumulasi jika menyelesaikan survei evaluasi untuk tiga kali survei.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi penerima Kartu Prakerja agar bisa mengisi survei evaluasi yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 Akan Dibuka, Pahami 5 Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Berikut

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x