Cara Menyambungkan Rekening dan E-Wallet agar Insentif Rp2,4 Juta Kartu Prakerja Cepat Cair

- 31 Oktober 2021, 11:34 WIB
Ilustrasi - Cara menyambungkan rekening dan e-wallet di akun Kartu Prakerja agar bisa mencairkan insentif senilai Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cara menyambungkan rekening dan e-wallet di akun Kartu Prakerja agar bisa mencairkan insentif senilai Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK – Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja pada gelombang yang dipilih akan mendapatkan insentif senilai Rp3,55 juta.

Insentif senilai Rp1 juta akan diberikan kepada peserta yang dinyatakan lolos seleksi. Dana insentif ini digunakan untuk membeli pelatihan pertama dan pelatihan berikutnya.

Peserta Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan pertama hingga tuntas akan mendapatkan insentif senilai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Kangen Baekhyun EXO yang sedang Wajib Militer, Taeyong Super M Tunjukkan Rasa Cintanya Pada Seniornya Itu

Selain itu, peserta Kartu Prakerja juga akan mendapat insentif tambahan senilai Rp150.000 setelah mengisi 3 survei evaluasi.

Oleh sebab itu, peserta Kartu Prakerja harus segera menyambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja, agar uangnya bisa dimanfaatkan segera.

Namun, sebelum menyambungkan nomor rekening atau e-wallet untuk mendapat insentif Kartu Prakerja, peserta harus melakukan beberapa hal.

Berikut hal-hal yang harus dilakukan sebelum menyambungkan rekening atau e-wallet untuk insentif Kartu Prakerja:

Baca Juga: Cek Daftar Bansos Cair November 2021: Ada PKH, Kartu Sembako, BSU hingga Diskon Token Listrik Gratis

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x