Bocoran Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22

- 29 Oktober 2021, 12:50 WIB
Ilustrasi - simak bocoran estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22.
Ilustrasi - simak bocoran estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Kartu Prakerja Gelombang 22 telah resmi ditutup pada Rabu, 27 Oktober 2021. Masyarakat yang sudah mendaftar kini tinggal menunggu jadwal pengumuman hasil seleksi disampaikan.

Biasanya, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan secara resmi oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja melalui media sosial. Termasuk Gelombang 22.

Saat jadwal pengumuman resmi hasil seleksi Gelombang 22 nanti, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja juga akan memberikan tahapan lengkap untuk mengecek status kelolosan.

Baca Juga: Biaya Transfer Antar Bank Turun Menjadi Rp 2,500, Berlaku Mulai Desember 2021

Namun bagi masyarakat yang tidak sabar ingin mengetahui kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 disampaikan, pada artikel ini akan ada bocoran mengenai estimasi waktunya.

Perlu diingat, tidak semua masyarakat yang sudah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 akan lolos saat hasil seleksi disampaikan. Hal ini karena Gelombang 22 hanya memiliki kuota terbatas.

Masyarakat yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 akan mendapatkan total bantuan sebesar Rp3,55 juta.

Baca Juga: Cek Penerima BLT Anak Sekolah di cekbansos.kemensos.go.id, Berikut Syarat Penerima Bantuan Rp4,4 Juta

Rincian bantuan tersebut yaitu insentif sebesar Rp600.000 selama empat bulan, Rp1 juta untuk bantuan biaya pelatihan dan Rp150.000 survei kebekerjaan untuk tiga kali survei.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x