Cara Dapatkan Diskon Token Listrik PLN Desember 2021 dan Cek Penerima Melalui 2 Cara Berikut

- 18 Desember 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi - Cara mendapatkan subsidi diskon token listrik PLN Desember 2021.
Ilustrasi - Cara mendapatkan subsidi diskon token listrik PLN Desember 2021. /ANTARA/M Risyal Hidayat/aww

PR DEPOK – Berikut ini cara mendapatkan subsidi diskon token listrik PT PLN (Persero) Desember 2021 lengkap dengan cara cek status penerima.

Seperti diketahui, PLN memperpanjang subsidi diskon token listrik hingga akhir Desember 2021. Oleh karena itu, masyarakat yang belum mendapatkan disarankan segera cek cara penerima bantuan ini.

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara mendapatkan subsidi diskon token listrik PLN Desember 2021 dan cara cek status penerima.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati dan Sarat Makna, Cocok Dijadikan Caption Media Sosial

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan subsidi diskon token listrik yang diberikan PLN tidak hanya untuk masyarakat golongan RI/B1/I1/450 VA berupa diskon 50 persen dan diskon 25 persen kepada pelanggan golongan rumah tangga R1 900 VA sebesar 25 persen.

Namun, subsidi diskon token listrik PLN juga diberikan kepada industri bisnis berupa 50 persen potongan biayan beban dan 50 persen biaya pemakaian rekening minimum.

“Artinya bahwa memang consent kepada UMKM besar sekali sehingga juga diberikan untuk bisnis kecil,” katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Baca Juga: Sinopsis Film Fury: Aksi Brad Pitt Melawan Tentara NAZI Jerman di Trans TV

PLN memastikan seluruh pelanggannya tersebut saat ini sudah bisa mendapatkan subsidi diskon token listrik secara langsung.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x