Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Online Lewat HP agar Dapat Uang Rp600 Ribu 4 Kali

- 6 Januari 2022, 07:27 WIB
Berikut ini tahapan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 secara online menggunakan HP di dashboard www.prakerja.go.id.
Berikut ini tahapan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 secara online menggunakan HP di dashboard www.prakerja.go.id. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

PR DEPOK – Simak cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 online menggunakan HP agar bisa mendapatkan uang insentif sebesar Rp600.000 sebanyak empat kali.

Untuk daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 secara online di HP, masyarakat terlebih dahulu harus menyiapkan KTP, dan Kartu Keluarga (KK).

Nantinya, daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 secara online lewat HP dilakukan dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair padahal Sudah Tanggal Pencairan? Berikut Cara Mengatasinya

Oleh karena itu, agar berhasil daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 online lewat HP di dashboard www.prakerja.go.id, pastikan koneksi internet Anda stabil.

Sebagai informasi, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan dimulai pada akhir Januari atau awal Februari 2022 dengan total anggaran Rp11 triliun.

Pada semester I 2022, program Kartu Prakerja akan dilaksanakan menggunakan skema semi bansos pelatihan online. Sedangkan untuk semester II menggunakan skema normal pelatihan offline dan online.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Kamis, 6 Januari 2022: Libra Rencanakan Perubahan dalam Hubungan

Pada 2022 sistem Kartu Prakerja masih sama hingga enam bulan pertama sembari menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x