Kapan Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Berikut Penjelasannya

- 7 Maret 2022, 14:51 WIB
Cek akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram untuk cek pengumuman hasil seleksi lolos Kartu Prakerja gelombang 23.
Cek akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram untuk cek pengumuman hasil seleksi lolos Kartu Prakerja gelombang 23. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK – Calon peserta yang telah mendaftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, saat ini tinggal menunggu pengumuman lolos seleksi yang akan disampaikan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 nantinya akan disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja melalui akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram.

Hingga tanggal 6 Maret 2022 atau dua minggu setelah penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja masih belum juga mengumumkan hasil seleksi.

Lantas, kapan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi diumumkan?

Baca Juga: Berapa Lama Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi? Berikut Bocoran Estimasi Waktunya

Jika mengacu pada seleksi gelombang sebelumnya, pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja biasanya diumumkan 3-5 hari setelah pendaftaran seleksi ditutup.

Namun, untuk seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 belum juga diumumkan hingga dua minggu setelah pendaftaran ditutup disebabkan sistem Kartu Prakerja masih melakukan evaluasi atau verifikasi data calon peserta.

Proses evaluasi atau verifikasi Kartu Prakerja gelombang 23 dilakukan secara bertahap, sehingga proses ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Lewat 3 Cara ini

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x