BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta 2022 Cair Lagi, Cek Penerima Bantuan untuk Siswa SD SMP SMA di Link Ini

- 15 Maret 2022, 10:40 WIB
BLT anak sekolah Rp4,4 juta 2022 cair lagi, cek penerima bantuan untuk siswa SD, SMP, dan SMA lewat link ini.
BLT anak sekolah Rp4,4 juta 2022 cair lagi, cek penerima bantuan untuk siswa SD, SMP, dan SMA lewat link ini. /Antara Foto/Dhad Zakaria/

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk anak sekolah siswa SD, SMP, dan SMA Rp4,4 2022 juta cair lagi, cek penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id.

BLT anak sekolah Rp4,4 juta untuk siswa SD, SMP, dan SMA dikabarkan telah cair lagi di bulan Maret 2022 ini.

Untuk itu, bagi masyarakat miskin, khususnya siswa SD, SMP, dan SMA yang terdaftar di DTKS bisa segera cek apakah namanya termasuk sebagai penerima BLT Rp4,4 atau bukan di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Mengatasi Laptop yang Tidak Bisa Connect ke WiFi, Jangan Panik dan Ikuti Langkahnya

Untuk mengetahui cara cek penerima BLT 2022 anak sekolah Rp4,4 juta 2022 untuk siswa SD, SMP, dan SMA yang cair lagi bulan ini di link cekbansos.kemensos.go.id, simak artikel ini sampai selesai.

Informasi mengenai BLT Rp4,4 juta untuk anak sekolah SD, SMP, dan SMA yang cair lagi, sangat penting diketahui bagi para orang tua yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Pasalnya, BLT anak sekolah Rp4,4 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA kali ini dipercepat penyalurannya hingga Maret 2022.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Turun Secara Signifikan, Luhut Sebut Penurunan Angka Kematian Masih Lambat

Hal tersebut berdasarkan keterangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy penyaluran bansos, termasuk BLT anak sekolah dipercepat.

“Bansos yang dikelola Kemensos yaitu Program Sembako dan PKH juga harus dipastikan agar diterima masyarakat sebelum bulan Maret 2022. Langkah percepatan salur seperti yang sudah direncanakan oleh Kementerian Sosial,” kata Muhadjir.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: kemenkopkm.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah