Arti Status Menunggu Gelombang Ditutup pada Riwayat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24

- 18 Maret 2022, 19:00 WIB
Berikut ini dapat disimak penjelasan mengenai arti status Menunggu Gelombang Ditutup pada riwayat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 di dashboard.
Berikut ini dapat disimak penjelasan mengenai arti status Menunggu Gelombang Ditutup pada riwayat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 di dashboard. /Prakerja.go.id

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 telah dibuka mulai Kamis, 17 Maret 2022 dengan kuota 300.000 peserta.

Masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran akan melihat status “Menunggu Gelombang Ditutup”.

Status Kartu Prakerja Menunggu Gelombang Ditutup tersebut muncul di bagian riwayat gelombang seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 pada dashboard.

Berikut ini dapat disimak arti status Menunggu Gelombang Ditutup pada seleksi Kartu Prakerja gelombang 24.

Baca Juga: Arti Menunggu Gelombang Ditutup, Sedang Diproses, dan Dalam Proses Seleksi Kartu Prakerja

Arti Status Menunggu Gelombang Ditutup

Status Menunggu Gelombang Ditutup pada seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 artinya data pendaftaran calon peserta telah diterima sistem Kartu Prakerja.

Namun, sistem Kartu Prakerja belum bisa melakukan proses seleksi atau evaluasi karena harus menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 ditutup.

Status pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 Menunggu Gelombang Ditutup maksudnya adalah sebagai bentuk informasi kepada calon peserta mengenai tahapan yang sedang dilalui data pendaftaran calon peserta.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah