Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT 2022 Online Pakai HP, Segera Akses cekbansos.kemensos.go.id

- 21 Maret 2022, 12:05 WIB
Lakukan cek penerima bansos PKH dan BPNT 2022 online pakai HP, salah satunya dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.
Lakukan cek penerima bansos PKH dan BPNT 2022 online pakai HP, salah satunya dengan akses cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/@EmAji/

PR DEPOK – Simak informasi cek penerima bansos PKH dan BPNT 2022 online pakai HP, akses melalui website cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan dana bantuan.

Berikut ini penjelasan tentang cek penerima bansos PKH dan BPNT 2022 online pakai HP, yang mana bisa akses cekbansos.kemensos.go.id untuk terima dana bantuan.

Pembagian bansos PKH dan BPNT 2022 masih berlanjut, salah satunya dengan cek penerima dana dengan menggunakan HP lewat website cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH dan BPNT, pada umumnya memiliki perbedaan, seperti bansos PKH bisa dicairkan dalam bentuk dana tunai, sedangkan BPNT hanya bisa dicairkan dan ditukarkan ke dalam bentuk bantuan pokok non tunai, seperti kebutuhan sembako berupa beras, gula, minyak, telur, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Studi Baru: Wanita yang Bangun Pagi Lebih Awal Memiliki Risiko Kanker Payudara Lebih Rendah

Untuk mendapatkan bantuan tersebut, Anda harus melakukan cek penerima bansos PKH dan BPNT online 2022, dengan cara akses website cekbansos.kemensos.go.id.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Cek Bansos Kemensos dan PKH Kemensos, berikut ini cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2022 online lewat HP, dengan mengakses website cekbansos.kemensos.go.id.

1. Pertama Anda harus mengunjungi website cekbansos.kemensos.go.id. 

2. Setelah masuk ke dalam website, selanjutnya Anda bisa mengisi form pencarian data penerima bansos (DTKS).

Baca Juga: Badan Intelijen Ukraina Klaim Orang Dalam Kremlin Berencana Meracuni Vladimir Putin

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x