Kartu Prakerja Gelombang 24 Ditutup, 7 Pendaftar Ini Dijamin Bakal Gagal Lolos Seleksi

- 21 Maret 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini tujuh pendaftar yang dijamin bakal gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 setelah pendaftaran ditutup.
Ilustrasi - Simak berikut ini tujuh pendaftar yang dijamin bakal gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 setelah pendaftaran ditutup. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 telah ditutup hari ini, Senin, 21 Maret 2022 pukul 12.00 WIB.

Untuk itu, bagi peserta yang telah daftar, bisa segera cek di dasboard prakerja.go.id secara berkala untuk menunggu informasi hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24.

Kendati Kartu Prakerja Gelombang 24 ini dibuka untuk 300.000 peserta, tetapi ada tujuh pendaftar yang dijamin bakal gagal lolos seleksi untuk mendapat insentif.

Tujuh pendaftar yang dijamin gagal lolos seleksi untuk dapatkan insentif Kartu Prakerja Gelombang 24 usai daftar, bakal diulas di artikel ini.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Sudah Ditutup, Persiapkan Diri dengan Tahapan Tes dan Seleksi Peserta!

Sebelum mengulas lebih lengkap terkait tujuh pendaftar yang dijamin bakal gagal lolos seleksi, simak terlebih dahulu ciri-ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 berikut ini:

1. Pendaftar Prakerja Gelombang 24 akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja

2. Dashboard Kartu Prakerja akan berubah kendati belum mendapat SMS

3. Kemudian, kolom insentif akan berubah dengan nominal

Untuk diketahui, berdasarkan pengumuman di akun Instagram @prakerja.go.id, bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 24 yang lolos bakal dapat insentif total Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x