Bansos 2022 Cair April, Buka cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP untuk Cek Daftar Penerima PKH dan BPNT Sembako

- 1 April 2022, 15:25 WIB
Berikut ini cara cek daftar penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 di situs cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP.
Berikut ini cara cek daftar penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 di situs cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP. /Tangkap layar/cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK – Bantuan sosial atau bansos 2022 Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT/Kartu Sembako) cair di bulan April 2022.

Masyarakat yang tergolong Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa menyiapkan Kartu Tanda Penduduk atau KTP untuk cek daftar penerima bansos 2022 PKH dan BPNT/Kartu Sembako melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun cara cek daftar penerima bansos 2022 di cekbansos.kemensos.go.id adalah salah satu cara pengecekan status penerimaan bantuan PKH dan BPNT/Kartu Sembako secara online menggunakan KTP.

Baca Juga: Alasan Deddy Corbuzier Tak Terima Tantangan Vicky Prasetyo: Kena Saraf Kejepit, Nggak Bisa Sembuh

Sebenarnya, ada 2 cara cek daftar penerima bansos 2022 secara online menggunakan KTP untuk memastikan penerimaan bansos PKh dan BPNT/Kartu Sembako, termasuk melalui Aplikasi Cek Bansos.

Akan tetapi, dalam artikel ini hanya dibahas cara cek daftar penerima bansos 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, untuk mencairkan bantuan PKH dan BPNT/Kartu Sembako.

Berikut ini cara cek daftar penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Ciptakan Inovasi di Bidang Pendidikan, Bupati Banyuwangi Sediakan Bantuan untuk Anak Sekolah hingga Masyarakat

Berikut cara cek daftar penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 online

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x