Info Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25: Berikut ini Estimasi Waktunya

- 2 April 2022, 19:36 WIB
Berikut ini bocoran info estimasi jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 25 berdasarkan seleksi gelombang sebelumnya.
Berikut ini bocoran info estimasi jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 25 berdasarkan seleksi gelombang sebelumnya. /Prakerja.go.id/

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 25 sudah dibuka. Calon peserta yang sudah mendaftar kini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

Calon peserta dapat mengetahui jadwal hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 lewat akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram.

Jadwal pengumuman hasil seleksi untuk mengetahui lolos atau tidak Kartu Prakerja gelombang 25 nantinya disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Lantas, kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 disampaikan?

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 Ditutup, Simak Bocoran Estimasi waktunya

Apabila mengacu pada gelombang sebelumnya, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan 7 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pada Kartu Prakerja gelombang 24, penutupan pendaftaran dilakukan pada 21 Maret 2022. Kemudian, pengumuman hasil seleksi diumumkan 7 hari setelahnya pada 28 Maret 2022.

Meski begitu, untuk jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 bisa lebih cepat atau lebih lama dari gelombang sebelumnya, tergantung kebijakan dari Manajemen Pelaksana.

Baca Juga: Arti Menunggu Gelombang Ditutup, Sedang Diproses, dan Dalam Proses Seleksi Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah