Login Dasboard prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Ini Tips agar Tidak Gagal Lolos Seleks

- 8 April 2022, 16:58 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 26.
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 26. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Segera login di dashboard prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, ini tips agar tidak gagal lolos seleksi.

Sebagai informasi, untuk daftar program Kartu Prakerja 26 di dasboard prakerja.go.id yang resmi dibuka hari ini, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon peserta agar tidak gagal saat seleksi lolos.

Untuk itu, simak tips berikut ini agar tidak gagal lolos seleksi saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 di dasboard prakerja.go.id.

Sebelumnya, pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26 akan disampaikan melalui dasboard akun Kartu Prakerja masing-masing peserta.

Baca Juga: 7 Perasaan Aneh Tapi Normal yang Menandakan bahwa Anda Hidup dengan Benar

Bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 26 yang tidak lolos seleksi, bisa melakukan pengecekan dengan klik bagian “Riwayat Gelombang” untuk mengetahui alasan gagal lolos seleksi.

Apabila alasan gagal lolos seleksi dikarenakan NIK KTP sudah tercatat di lembaga lain, maka calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 26 bisa mengatasinya dengan lima cara berikut ini.

1. Terdaftar penerima BPUM

Apabila calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 26 gagal lolos seleksi karena tercatat sebagai penerima BPUM, maka peserta dapat melakukan pengecekan status NIK di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BLT Minyak Goreng yang Cair April 2022, Langsung Buka cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x