BLT Minyak Goreng Cair April 2022, Cek Nama Penerima Bantuan di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

- 9 April 2022, 09:55 WIB
ilustrasi minyak goreng.
ilustrasi minyak goreng. /ANTARA FOTO

PR DEPOK – Bantuan Langsung Tunai atau BLT minyak goreng cair April 2022. Untuk itu segera cek nama penerima bantuan di cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Untuk bisa mendapatkan BLT minyak goreng yang cair April 2022, KPM bisa segera cek nama penerima bantuan di cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Menurut penuturan Sekjen Kemensos Harry Hikmat penyaluran BLT minyak goreng sudah mulai  pada tanggal 4 hingga 21 April 2022 untuk jenis bantuan BPNT.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 26 Sudah Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Daftar di Link Resmi Ini

Penyaluran BLT minyak goreng yang cair April 2022, adalah bantuan dari pemerintah untuk masyarakat miskin dan pedagang kaki lima yang sudah terdaftar DTKS.

“Artinya Kementerian sosial sudah siap untuk menyalurkan dana BLT minyak goreng ini dan diintegrasikan dalam penyaluran nanti antara tanggal 4-21 April bersama dengan program Kartu Sembako atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai,” kata Sekjen Kemensos (kementerian Sosial), Harry Hikmat sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Berikut cara cek nama penerima BLT minyak goreng yang cair April 2022 Rp300.000 melalui link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Simak Syarat dan Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta

1. Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x