Cara Cek Penerima BSU 2022, Login kemnaker.go.id dan Dapatkan Bantuan Rp 1 Juta untuk Pekerja Kategori Ini

- 10 April 2022, 08:42 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek penerima BSU 2022 dengan login melalui laman resmi untuk pekerja kategori tertentu.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek penerima BSU 2022 dengan login melalui laman resmi untuk pekerja kategori tertentu. /Tangkap layar/kemnaker.go.id/

PR DEPOK - Simak cara cek penerima BSU 2022, dengan login kemnaker.go.id dan dapatkan bantuan 1 juta untuk pekerja kategori ini.

Untuk bisa dapat bantuan Rp 1 juta, pekerja harus mendaftar dan mengetahui cara cek nama penerima BSU 2022, dengan login link kemnaker.go.id.

Pemerintah kembali menyalurkan BSU 2022, dengan bantuan Rp 1 juta, yang dikabarkan akan cair di 2022, untuk pekerja dengan kategori yang sudah ditentukan.

Cara cek penerima BSU 2022, diakses untuk pengecekan, apakah pekerja yang mendaftar, sudah termasuk ke dalam kriteria penerima bantuan Rp 1 juta atau tidak.

Baca Juga: Ketegangan Kembali Meningkat, Israel Tembak Warga Palestina di Kamp Pengungsi Tepi Barat

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari wesite Kemnaker, berikut ini cara cek penerima BSU 2022, untuk dapat bantuan subsidi Rp 1 juta bagi pekerja.

Berikut kategori pekerja yang menerima bantuan BSU 2022 Rp 1 juta:

1. Terdaftar sebagai warga negara Indonesia, dengan memiliki KTP.

2. Terdaftar sebagai peserta aktif program jaminan sosial ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan sampai dengan juni 2022).

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah