Kapan Kartu Prakerja Gelombang 27 Dibuka? Simak Estimasi Jadwal, Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftar

- 10 April 2022, 17:57 WIB
Ilustrasi. Simak estimasi kapan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 27 dibuka, lengkap dengan syarat dan cara daftar untuk dapat insentif Rp3,55 juta.
Ilustrasi. Simak estimasi kapan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 27 dibuka, lengkap dengan syarat dan cara daftar untuk dapat insentif Rp3,55 juta. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kapan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 27 dibuka? Simak estimasinya, lengkap dengan syarat dan cara daftar untuk dapat insentif Rp3,55 juta.

Dilihat dari skema sebelumnya, Kartu Prakerja Gelombang 27 akan dibuka dalam kurun waktu sampai dengan 7 hari setelah pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26.

Peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 26 hingga kini masih menunggu pengumuman lolos atau tidaknya seleksi untuk dapatkan insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair Tanggal Berapa? Intip Jadwal Penyaluran dan Cara Ambil Bantuan di Kantor Pos

Kartu Prakerja Gelombang 27 akan dibuka beberapa hari setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 26 secara resmi diumumkan oleh panitia penyelenggara lewat media sosial.

Untuk jadwal pasti pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 27 masih menunggu pengumuman resmi dari pihak penyelenggara.

Peserta yang pernah mendaftar dan belum lolos, punya kesempatan untuk bisa mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 27 nanti.

Baca Juga: Cara Mendapatkan BSU 2022 bagi Pekerja, Lakukan 2 Langkah Penting Ini agar Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

Kartu Prakerja Gelombang 27 bisa diikuti oleh semua masyarakat yang telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah