BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Sudah Cair Melalui Kantor Pos, Cek Pakai Link Ini untuk Dapatkan Uangnya

- 15 April 2022, 13:00 WIB
Simak penjelasan untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu dari BLT Minyak Goreng yang telah cair melalui Kantor Pos.
Simak penjelasan untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu dari BLT Minyak Goreng yang telah cair melalui Kantor Pos. /Nova Wahyudi/Antara

PR DEPOK - Segera cek penerimaan BLT Minyak Goreng 2022 untuk dapatkan bantuan Rp 300 ribu, link tersedia di artikel ini silahkan baca hingga selesai.

Yes! akhirnya BLT Minyak Goreng sebesar Rp 300 ribu sudah bisa dicarikan melalui kantor pos. Sebenarnya bantuan ini sudah mulai disalurkan sejak 12 April lalu.

Bahkan Presiden Jokowi juga sempat ikut serta membagikan bantuan BLT Minyak Goreng secara langsung kepada pedagang di Pasar Kanoman kota Cirebon.

Informasi tersebut diketahui dari unggah akun Twitter resminya Presiden Jokowi yakni @jokowi. Dalam foto itu, Jokowi terlihat membagikan sebuah amplop putih kepada seorang ibu pedagang aneka hewan laut.

Baca Juga: Jateng Gelar Mudik Gratis 2022, Simak Syarat, Simak Cara Daftar Lengkap dengan Jadwal Keberangkatan

"Saya datang ke Pasar Harjamukti dan Pasar Kanoman di Kota Cirebon, siang ini dan membagikan BLT Minyak Goreng dan Bantuan Modal Kerja bagi para peserta Program Keluarga Harapan dan pedagang kaki lima.Pasar-pasar mulai ramai, kondisi ekonomi semakin bergeliat. Semoga bermanfaat," ujar Jokowi, dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Twitter @jokowi.

Penyaluran BLT Minyak Goreng 2022 akan diselesaikan pada tanggal 20 April 2022 mendatang. Oleh karena itu, ayo segera cek dan dapatkan bantuannya!

Siapa tahu Nama Anda benar-benar terdaftar sebagai penerima bantuan BLT Minyak Goreng 2022 Rp 300 ribu.

Berikut cara cek bantuan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu:

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x