Kapan Jadwal Pencairan BSU 2022? Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Penerima BLT Rp1 Juta

- 26 April 2022, 09:10 WIB
Simak penjelasan tentang cara cek penerima BSU 2022 melalui laman resmi, di mana pekerja yang memenuhi syarat akan dapat BLT Rp1 juta.
Simak penjelasan tentang cara cek penerima BSU 2022 melalui laman resmi, di mana pekerja yang memenuhi syarat akan dapat BLT Rp1 juta. /Tangkap layar kemnaker.go.id

PR DEPOK - Kapan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 kapan cair? Simak penjelasannya, dan login di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar pekerja bisa dapat BLT subsidi upah Rp1 juta.

Setelah pemerintah mengumumkan akan kembali mengadakan program BLT subsidi upah, tak sedikit pekerja yang bertanya-tanya kapan BSU 2022 Rp1 juta cair.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan BSU 2022 Rp1 juta cair, sebab mekanisme terkait program bantuan tersebut masih digodok oleh pemerintah.

Namun, para pekerja maupun karyawan bisa memastikan diri apakah tergolong sebagai penerima BSU 2022 Rp1 juta atau tidak dengan cara login di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id menggunakan handphone (HP) maupun perangkat pendukung lainnya.

Baca Juga: Modal HP, KTP, dan KK, Ini Cara Daftar Bansos BPNT dan PKH 2022 di Aplikasi Cek Bansos Kemensos

Berikut ini penjelasan cara cek penerima BSU 2022 Rp1 juta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

1. Buka laman sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

2. Login dengan menggunakan email dan password akun yang telah terdaftar sebelumnya.

3. Apabila belum memiliki akun, Anda harus membuat akun baru terlebih dahulu dengan klik 'Buat Akun Baru'.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah