Apakah BLT UMKM 2022 Tahap 3 Sudah Cair? Login efrom.bri.co.id Sekarang, Cari Tahu Status Penerima

- 26 April 2022, 09:45 WIB
Simak penjelasan terkait cara cek status penerima BLT UMKM 2022 dengan login ke laman BRI, karena pencairan telah dimulai.
Simak penjelasan terkait cara cek status penerima BLT UMKM 2022 dengan login ke laman BRI, karena pencairan telah dimulai. /ANTARA FOTO/Aswaddy.

PR DEPOK - BLT UMKM 2022 Tahap 3 akan kembali disalurkan oleh pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) pada bulan April ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, nominal dari Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM 2022 cair sebesar Rp 600.000 per pelaku usaha.

BLT UMKM 2022 akan disalurkan kepada pelaku usaha, di antaranya yakni pemilik warung kecil, pedagang kaki lima, pemilik usaha mikro kecil hingga pada nelayan.

Apabila Anda salah satu yang memenuhi syarat yang dijelaskan di atas, yuk segera periksa status dengan cara login ke efrom.bri.co.id untuk dapatkan bantuan Rp 600.000 ribu.

Baca Juga: Cuma Perlu KTP Bisa Dapat Rp900 Ribu! Cek Penerima BPNT 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id

Seperti yang dilansir PikiranRakyat-Depok.com, simak penjelasannya lengkap cara login efrom.bri.co.id berikut ini.

1. Kunjungi link efrom.bri.co.id atau efrom.bri.co.id/BPUM

2. Usai berhasil masuk ke dalam link tersebut, langkah selanjutnya ketik nomor KTP dan kode verifikasi yang dibutuhkan pada kolom yang tersedia

3. Selanjutnya klik 'proses inquiry'

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah