Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27, Berikut Estimasi Waktunya

- 27 April 2022, 17:38 WIB
Estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 diumumkan  2-7 hari setelah penutupan pendaftaran.
Estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 diumumkan 2-7 hari setelah penutupan pendaftaran. /prakerja.go.id.

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 27 resmi ditutup pada Minggu, 25 April 2022, pukul 00.00 WIB.

Setelah pendaftaran ditutup, tahap selanjutnya ialah proses seleksi yang dilakukan oleh sistem komputerisasi Kartu Prakerja.

Dalam proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 27, sistem akan melakukan verifikasi dan validasi untuk menentukan apakah calon peserta memenuhi syarat penerima Kartu Prakerja.

Setelah proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 selesai, selanjutnya Manajemen Pelaksana akan mengumumkan hasil seleksi.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27? Berikut Estimasi Jangka Waktunya

Lalu, kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27?

Mengacu pada skema jadwal seleksi Kartu Prakerja tiga gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi disampaikan 2-7 hari setelah penutupan pendaftaran.

Apabila mengacu pada skema tersebut, maka estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 akan diumumkan pada 27 April – 2 Mei 2022.

Akan tetapi, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 dapat lebih cepat dan lebih lama, tergantung kebijakan dari Manajemen Pelaksana.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x