Cek Nama Aktif BPJS Ketenagakerjaan Agar Dapat BSU 2022, Lakukan 5 Cara Berikut untuk Cairkan BLT Rp1 Juta

- 3 Mei 2022, 16:42 WIB
Simak penjelasan untuk cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan BSU 2022 dan mencairkan BLT sebesar Rp1 juta.
Simak penjelasan untuk cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan BSU 2022 dan mencairkan BLT sebesar Rp1 juta. /Pradanna Putra Tampi/Antara

PR DEPOK - Simak cara cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU 2022, lakukan 5 cara berikut ini.

Salah satu syarat wajib penerima BSU 2022 adalah aktif sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan, simak 5 cara cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan beserta penjelasannya dalam artikel ini.

Pemerintah akan menyalurkan kembali BSU 2022 kepada 8,8 juta pekerja yang masih aktif BPJS Ketenagakerjaan, lakukan 5 cara berikut untuk cek aktif tidaknya di BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja atau buruh bisa mengetahui apakah namanya masih aktif atau tidak di BPJS Ketenagakerjaan dengan 5 cara berikut ini.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Sering Bertengkar dengan Pasangan Mereka, Ada Leo hingga Libra

1. Cara pertama adalah pekerja bisa langsung mendatangi kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan terdekat.

Nantinya, pekerja bisa menanyakan langsung kepada petugas BPJS Ketenagakerjaan apakah namanya masih aktif atau tidak sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaa.

2. Cara kedua adalah lewat call center 175

Pekerja atau buruh bisa langsung menghubungi call center 175, lalu tanyakan langsung apakah status anggota masih aktif atau tidak dengan menyebutkan nomor BPJS Ketenagakerjaan Anda.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x