5 Daftar Bansos yang Cair Mei 2022, Simak Syarat dan Cara Daftar agar Dapat Bantuan di Link Ini

- 4 Mei 2022, 15:00 WIB
Berikut ini merupakan 5 daftar bansos yang akan cair pada Mei 2022, beserta penjelasan syarat dan cara daftar.
Berikut ini merupakan 5 daftar bansos yang akan cair pada Mei 2022, beserta penjelasan syarat dan cara daftar. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK - Simak 5 daftar bansos yang cair Mei 2022, lengkap beserta syarat dan cara daftar agar dapat bantuan di link terkait.

Sejumlah bansos diketahui masih terus dilanjutkan penyalurannya di Mei 2022 oleh pemerintah.

Untuk itu, simak artikel ini sampai selesai yang bakal mengulas mengenai daftar bansos yang masih cair Mei 2022 beserta syarat dan cara daftar agar dapat bantuan di link terkait.

Adapun daftar bansos cair Mei 2022 lengkap beserta syarat dan cara daftar agar dapat bantuan di link masing-masing bansos yang disediakan pemerintah, yakni sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BLT UMKM Rp600 Ribu Lewat HP, BPUM 2022 Segera Cair

1. Bansos PKH

Bansos PKH masih dilanjutkan penyalurannya pada Mei 2022, yang mana masih memasuki tahap 2.

PKH merupakan salah satu dari daftar bansos yang masih cair pada Mei 2022 yang sifatnya reguler dan diberikan pada penerima bantuan yang memenuhi syarat.

Adapun syarat agar dapat bansos PKH yang masih cair Mei 2022, yakni merupakan Warga Negara Indonesia miskin atau rentan miskin dan tergolong pihak yang terdampak Covid-19 atau kehilangan mata pencaharian karena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x