Buruan Daftar Bansos 2022 secara Online, Hanya Modal KTP Bisa Dapatkan BPNT Rp2,4 Juta dan PKH Rp3 Juta

- 5 Mei 2022, 11:56 WIB
Buruan daftar Bansos 2022 secara online segera, dengan modal KTP bisa dapatkan BPNT Rp2,4 juta dan PKH Rp3 juta.
Buruan daftar Bansos 2022 secara online segera, dengan modal KTP bisa dapatkan BPNT Rp2,4 juta dan PKH Rp3 juta. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Sejumlah bansos, seperti Sembako BPNT dan PKH pada Mei 2022 masih dilanjutkan penyalurannya oleh pemerintah melalui Kemensos.

Masyarakat yang ingin dapat bansos Sembako BPNT dan PKH pun bisa daftar secara online hanya modal KTP di Aplikasi Cek Bansos.

Pasalnya, masyarakat yang telah daftar bansos 2022 secara online modal KTP, berkesempatan dapat bansos Sembako BPNT total Rp2,4 juta dan PKH total Rp3 juta.

Untuk daftar bansos 2022 online hanya modal KTP untuk dapatkan BPNT dan PKH ini tentunya harus memenuhi sejumlah syarat yang telah ditentukan Kemensos.

Baca Juga: Cara Pasang Set Top Box ke TV Analog, Lengkap dengan 13 Merek STB Bersertifikat Kominfo

Sebagai informasi, BPNT bakal cair setiap bulan sebesar Rp200.000 per penerima, namun pemerintah memutuskan untuk merapel selama tiga bulan.

Sementara itu untuk bansos PKH Tahap 2, rencananya cair pada tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni jika tidak ada perubahan jadwal.

Seperti yang telah disebut di atas, ada sejumlah syarat untuk daftar Bansos 2022 online hanya modal KTP dan berkesempatan dapat BPNT ataupun PKH.

Syarat Daftar Bansos 2022

- Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan KTP

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah