BSU BPJS Ketenagakerjaan Segera Cair Mei 2022? Cek Status Penerima di Link bsu.kemnaker.go.id

- 7 Mei 2022, 08:35 WIB
Simak cara cek status penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan subsidi upah sebesar Rp1 juta.
Simak cara cek status penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan subsidi upah sebesar Rp1 juta. // Pixabay/ EmAji.

PR DEPOK – Apakah BSU BPJS Ketenagakerjaan segera cair Mei 2022? Segera cek status penerima di link bsu.kemnaker.go.id untuk dapatkan bantuan Rp1 juta.

Bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan sebenarnya sudah dikabarkan akan cair kembali pada 2022 ini. Namun hingga kini, bantuan tersebut masih belum disalurkan kepada pekerja.

Untuk pekerja yang ingin mendapatkan bantuan tersebut, meskipun masih belum cair, bisa terlebih dahulu melakukan cek status penerima di link bsu.kemnaker.go.id dari sekarang.

Baca Juga: BSU 2022 Siap Cair Mei 2022? Simak Info Soal Pencairan BLT Gaji Rp1 Juta dan Cara Cek Penerima di Sini

Namun sebelumnya pekerja harus melakukan proses pendaftaran penerima bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan di link yang sama, untuk menginput nama dan data-data yang dibutuhkan untuk verifikasi sebagai penerima.

Menurut keterangan terbaru dari Menaker, bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan masih belum bisa disalurkan karena masih dalam proses pematangan data penerima bantuan.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website BSU Kemnaker, berikut ini cara cek nama penerima melalui link bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Kurangi Korban Perang di Ukraina, Vladimir Putin Akan Beri Jalan Evakuasi bagi Warga Mariupol

Cara cek nama penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah