PKH 2022 Masih Cair Mei 2022, Siswa SD-SMA Bisa Dapat Bantuan hingga Rp4,4 Juta, Yuk Akses Link Ini

- 20 Mei 2022, 11:25 WIB
Simak penjelasan tentang cara mendapatkan bansos PKH yang masih cair bulan Mei ini bagi siswa SD hingga SMA.
Simak penjelasan tentang cara mendapatkan bansos PKH yang masih cair bulan Mei ini bagi siswa SD hingga SMA. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2022 masih cair Mei 2022, siswa SD-SMA bisa dapat bantuan hingga Rp4,4 juta.

Siswa SD, SMP, maupun SMA bisa mendapatkan bantuan hingga Rp4,4 juta sehubungan dengan masih cairnya PKH 2022 di Mei 2022 ini.

Siswa SD-SMA yang ingin dapat bantuan hingga Rp4,4 juta bisa mengakses link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengecek status PKH 2022.

Untuk mengakses link cekbansos.kemensos.go.id, siswa SD-SMA cukup menyiapkan KTP yang telah didaftarkan ke Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Bansos Mei 2022 Kapan Cair? Ini Jadwal Pencairan dan Cek Daftar Penerima, Ada PKH dan BPNT

Berikut ini adalah cara cek status PKH 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, siswa SD-SMA bisa menyimak agar dapat bantuan hingga Rp4,4 juta.

Langkah pertama, siapkan dokumen penting berupa KTP dan HP yang akan digunakan untuk mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikurnya, buka browser pada HP Anda, lalu ketikkan url atau link cekbansos.kemensos.go.id.

Setelah berhasil mengakses link cekbansos.kemensos.go.id, terdapat beberapa data diri yang wajib diisi, seperti nama lengkap, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, serta Desa wilayah tempat tinggal Anda.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah