Klik cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Penerima BPNT 2022, Pakai KTP dan Dapatkan Rp2,4 Juta per Tahun

- 20 Mei 2022, 15:44 WIB
 Ilustrasi - Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima BPNT 2022 dari Kemensos. Ada bantuan Rp2,4 juta per tahun.
Ilustrasi - Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima BPNT 2022 dari Kemensos. Ada bantuan Rp2,4 juta per tahun. /Pixabay.

PR DEPOK – Memasuki akhir Mei 2022 ini, masyarakat masih bisa mengakses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bantuan dari Kemensos.

Salah satu bantuan yang bisa dicek penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id adalah Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT.

Cara cek daftar nama penerima bansos BPNT 2022 bisa dilakukan menggunakan KTP secara online melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, tahap cek daftar nama penerima BPNT 2022 menggunakan KTP lewat situs cekbansos.kemensos.go.id tidak bisa dilakukan semua orang.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Balita Online, Cus Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Ambil Bantuan Rp3 Juta

Cek daftar nama lewat situs cekbansos.kemensos.go.id hanya bisa dilakukan oleh masyarakat yang telah melakukan pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Apabila belum masuk dalam DTKS, silakan daftar secara langsung di kantor pemerintah daerah setempat atau secara online melalui aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Setelah mendaftarkan diri dalam DTKS, ikuti cara di bawah ini untuk cek daftar penerima BPNT 2022.

Cara Cek Daftar Penerima BPNT 2022

1. Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x