Segera Sambungkan Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 31 agar Insentif Bisa Cair, Simak Caranya

- 1 Juni 2022, 06:45 WIB
Cara sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 31 agar insentif sebesar Rp3,55 juta bisa cair.
Cara sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 31 agar insentif sebesar Rp3,55 juta bisa cair. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 31 telah dibuka, peserta dapat melakukan pendaftaran melalui website resmi www.prakerja.go.id.

Jika peserta telah membuat akun, maka peserta yang daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet untuk nantinya bisa menerima insentif sebesar Rp3,55 juta.

Akan tetapi, peserta harus memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang digunakan ialah atas nama pribadi, agar rekening bank dan e-wallet dapat tersambung ke akun Kartu Prakerja Gelombang 31.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan

Adapun rekening atau e-wallet yang digunakan peserta harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja Gelombang 31.

Jika peserta memilih e-wallet, maka peserta harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Tak hanya itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja merupakan nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Baca Juga: Ibu di China Kurung Anaknya dalam 'Kandang' Saat Berjualan karena sang Suami Kecanduan Game

Lebih lanjut, peserta juga harus memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Adapun dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, berikut ini cara sambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja Gelombang 31, yaitu:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah