POPULER HARI INI: Cek Penerima BPNT dan PKH hingga 15 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila

- 2 Juni 2022, 09:52 WIB
Ilustrasi - Terdapat lima artikel populer hari ini Kamis, 2 Juni 2022 bagi kalangan pembaca Pikiranrakyat-Depok.com. Salah satunya soal BPNT.
Ilustrasi - Terdapat lima artikel populer hari ini Kamis, 2 Juni 2022 bagi kalangan pembaca Pikiranrakyat-Depok.com. Salah satunya soal BPNT. /ANTARA/Nova Wahyudi.

PR DEPOK - Terdapat lima artikel populer di kalangan pembaca Pikiranrakyat-Depok.com pada hari ini Kamis, 2 Juni 2022.

Salah satu artikel populer Kamis, 2 Juni 2022 adalah cara cek bantuan sosial (bansos) seperti BPNT dan PKH yang akan cair Juni 2022.

Berikut ini dirangkum lima artikel populer hari ini Kamis, 2 Juni 2022 di kalangan para pembaca Pikiranrakyat-Depok.com.

1. Cek Bansos Juni 2022, Dapatkan BPNT dan PKH hingga Rp3 Juta usai Login ke cekbansos.kemensos.go.id di Link Ini

Baca Juga: Kunjungi prakerja.go.id untuk Dapat Uang Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta, Ini Caranya!

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan dua bansos dari Kemensos yang akan dicairkan Juni 2022.

BPNT dan PKH akan disalurkan Kemensos kepada masyarakat yang sudah terdaftar atau tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Besaran manfaat kedua bansos itu akan diterima masyarakat berbeda-beda. BPNT total Rp2,4 juta per tahun dalam empat tahap.

Sedangkan besaran manfaat PKH akan diterima masyarakat tergantung dengan kategori penerimanya. Paling terbesar yakni Rp3 juta per tahun.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Nama Penerima BLT Anak Sekolah 2022, Dapatkan Bantuan Rp4,4 Juta bagi Siswa SD, SMP, SMA

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x