3 Ciri-ciri Peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 Lolos Seleksi dan Dapat Insentif Rp 2,4 Juta

- 12 Juni 2022, 15:30 WIB
Berikut ini merupakan 3 ciri-ciri di mana peserta Kartu Prakerja gelombang 32 dinyatakan lolos seleksi dan dapat insentif.
Berikut ini merupakan 3 ciri-ciri di mana peserta Kartu Prakerja gelombang 32 dinyatakan lolos seleksi dan dapat insentif. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Intip informasi seputar ciri-ciri peserta Kartu Prakerja gelombang 32 yang lolos seleksi. Simak sampai selesai untuk mengetahui ciri-cirinya.

Seperti yang kita tahu peluang ini akan menghantarkan para peserta Kartu Prakerja gelombang 32 untuk mendapat bantuan insentif sebesar Rp 2,4 juta.

Sebelumnya pada Kamis, 9 Juni 2022 lalu masyarakat Indonesia telah melangsungkan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32.

Namun agar bisa menjadi bagian Prakerja mereka diharuskan mengikuti beberapa tes seleksi yang berguna untuk menguji kelayakan peserta, apakah peserta benar layak bergabung dengan program tersebut.

Baca Juga: Profil dan Fakta Baru Karakter Uta di One Piece Film Red, Diva dari Dunia Bajak Laut

Ada tiga ciri-ciri peserta Kartu Prakerja gelombang 32 lolos seleksi, seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari situs Prakerja.

1. Isi dashboard akun Prakerja berstatus 'Berhasil'

Ketika peserta mengecek dashboard 'Riwayat Gelombang' di akun Kartu Prakerja gelombang 32 lalu muncul status 'Berhasil' dengan tulisan berwarna hijau, peserta resmi dinyatakan lolos.

2. Dapat SMS pemberitahuan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x