Siapkan KTP lalu Login cekbansos.kemensos.goi.d, Ada BPNT Kartu Sembako dan PKH yang Masih Cair Juni 2022

- 13 Juni 2022, 15:24 WIB
Ilustrasi - Segera siapkan KTP lalu login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan BPNT Kartu Sembako dan PKH yang masih cair Juni 2022.
Ilustrasi - Segera siapkan KTP lalu login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan BPNT Kartu Sembako dan PKH yang masih cair Juni 2022. /Instagram.com/@kominfodiy.

PR DEPOK - BPNT Kartu Sembako dan PKH Juni 2022 merupakan bantuan sosial atau bansos yang masih disalurkan oleh pemerintah melalui Kemensos kepada penerima yang berhak.

Penyaluran BPNT Kartu Sembako dan PKH dilakukan secara rutin sesuai ketentuan Kemensos dengan dana berbeda.

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah namanya terdaftar sebagai penerima BPNT Kartu Sembako dan PKH Juni 2022 bisa terlebih dahulu menyiapkan KTP.

Apabila KTP telah siap, masyarakat bisa segera login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk cek apakah lolos dan masuk sebagai penerima BPNT Kartu Sembako dan PKH Juni 2022.

Baca Juga: Temui Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo Berikan Doa Khusus Atas Kepergian Sang Putera ‘Eril’

Untuk cara login cekbansos.kemensos.go.id saat cek apakah masuk sebagai penerima BPNT Kartu Sembako dan PKH Juni 2022 pakai KTP, masyarakat bisa ikuti petujuknya di bawah ini.

Pertama-tama yang harus dilakukan saat cek daftar penerima BPNT Kartu Sembako dan PKH Juni 2022 yakni segera buka situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Langkah berikutnya segera input nama Provinsi atau Kabupaten atau Kota, Kecamatan dan Desa. Lalu, masukkan data diri sesuai KTP.

Langkah terakhir saat cek daftar penerima BPNT Kartu Sembako dan PKH yakni segera klik saja tombol "Cari Data".

Baca Juga: Mudah dan Praktis, ini Cara Cek BI Checking atau SLIK OJK Online Lewat ojk.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x