Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka? Simak Jadwal dan Estimasi Waktunya

- 16 Juni 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka di www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 dibuka di www.prakerja.go.id /tangkapan layar laman www.prakerja.go.id.

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja kini telah memasuki gelombang 32. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi telah diumumkan melalui dashboard maupun notifikasi SMS atau email.

Adapun untuk jadwal dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 33, tentunya akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Akan tetapi, estimasi pembukaan pendaftaran gelombang Kartu Prakerja selanjutnya, bisa dilihat dari skema jadwal pembukaan beberapa gelombang yang sudah dibuka sebelumnya.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gelombang 32 Sebesar Rp3,55 Juta Bisa Gagal Cair, Simak Beberapa Faktor Penyebabnya

Jika dilihat dari yang terjadi selama ini, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja dilakukan paling lama yaitu tujuh hari setelah pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya.

Apabila mengacu dari perhitungan tersebut, maka estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 yaitu akan dibuka pada 14-20 Juni 2022.

Meski begitu, hingga kini belum adanya kelanjutan informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 dari Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gelombang 32 Kapan Cair? Simak Jadwalnya dan Ikuti Langkah Ini

Adapun akan dibukanya kembali Kartu Prakerja gelombang selanjutnya, menjadi kebijakan dari pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Kepastian terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33, peserta dapat memantau melalui media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook maupun di Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah