Proses Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 33 Berapa Lama? Simak Arti dan Estimasi Waktunya Disini

- 19 Juni 2022, 10:55 WIB
Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 33 berapa lama? simak arti dan estimasi waktu yang dibutuhkan.
Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 33 berapa lama? simak arti dan estimasi waktu yang dibutuhkan. /Instagram @prakerja.go.id/

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 33 masih dibuka hari ini, bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa mengakses www.prakerja.go id dan mengisi data yang dibutuhkan.

Adapun bagi peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 33, akan muncul tulisan "proses evaluasi" yang terlihat di dashboard.

Maksud dari proses evaluasi ini ialah bahwa informasi data dari peserta Kartu Prakerja Gelombang 33 telah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Makam Eril Ramai Dikunjungi Warga Ingin Berziarah, Atalia Praratya: Hatur Nuhun Sudah Jauh-jauh Berkenan

Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 33 ini juga sebagai tanda bahwa proses seleksi peserta untuk menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Selain itu, proses evaluasi data peserta yang sedang berjalan ini sebagai bentuk mekanisme dalam sistem seleksi pada program Kartu Prakerja.

Adapun untuk data peserta Kartu Prakerja Gelombang 33 yang dilakukan proses evaluasi meliputi, mulai dari data peserta Kartu Prakerja hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Baca Juga: Tips Unggah Swafoto agar Terverifikasi di www.prakerja.go.id, agar Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33

Apabila nanti masa proses evaluasi berakhir, maka peserta akan mengetahui status kelolosan program Kartu Prakerja Gelombang 33 yang terlihat di dashboard, atau melalui notifikasi SMS dan email.

Proses evaluasi Kartu Prakerja biasanya akan memerlukan waktu sekitar 3 sampai 5 hari, sampai akhirnya nanti hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 diumumkan.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x